Aiptu Jedik Prastowo Ajak Warga Dusun Geneng Jaga Kerukunan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:18

Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo bersama pamong desa Panggungharjo melaksanakan safari taraweh bersama pamong desa Panggungharjo di Mushola Baitul Jannah Geneng RT 04 Panggungharjo Sewon. Kamis (24/05/2018 ) malam.

Setelah melaksanakan taraweh, pada kesempatan tersebut Lurah desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi Wahyudi, S. Farm., Apt. mengajak jamaah dan warga Geneng untuk selalu memakmurkan masjid, bukan hanya pada bulan romadhon saja, namun pada bulan di luar romadhon, khususnya bagi kaum laki laki dimana Nabi Mohammad pemerintahkan umatnya khususnya kaum laki laki untuk melaksanakan sholat 5 waktu di masjid secara berjamaah.

Sementara itu Aiptu Jedik Prastowo SH mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, dengan saling hormat menghormati dan menghargai perbedaan suku, agama, pendapat orang lain, dan selalu selektif dan waspada akan isu dan faham yang tidak sesuai dengan norma agama dan keyakinan terutama paham paham yang mengarah ke radikalisme.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Jedik Prastowo menghimbau untuk selektif terhadap informasi yang beredar baik di masyarakat maupun didunia maya, dengan menelusuri akan kebenaran berita tersebut dari berbagai sumber yang dapat di percaya dan tidah mudah terhasut atau terprofokasi.

Turut dalam rombongan taraweh kelilling pamong desa Panggungharjo Lurah Desa panggungharjo  Wahyudi Anggorohadi, SFam, Apt, Bhabinkamtibmas  Bhabin Panggungharjo Aiptu Jedik P., Babinsa Koramil Sewon Serda Pargiyanto, pamong Desa Panggungharjo.

Sementara itu hadir dalam acara taraweh tersebut Ketua Takmir Masjid Nur Rohmad para jamaah putra putri dusun geneng Rt 04 Panggungharjo, Sewon, Bantul. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB