Aiptu Sudarsana Jadi Danup Upacara Harkitnas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:41

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana menjadi Komandan Upacara dalam Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kecamatan Kasihan di halaman Kantor Kecamatan Kasihan, Senin (21/5/2018) pukul 07.30 WIB.

Upacara tersebut dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA., Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si, Ka UPT PPK Kasihan Suwardi, S.Pd.MM.,  KUA Kasihan Drs. H. Imam Mawarldi, M.S.I., Lurah Bangunjiwo Parjo, ST. M.Si., Lurah Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH., Kepala Puskesmas Kasihan I  dr. Ratna Ikawati., Kepala Puskesmas Kasihan II  Eko Budi Santoso, SST. M.Kes, Panit Binmas Kasihan Iptu Budi Sunarna , Kasi Pem Kecamatan, Kasi Kemas Kecamatan, Kas Ekobang Kecamatan, Ketua Panwascam Kasihan, dengan peserta upacara TNI/Polri, ASN, Perangkat Desa, Purnawirawan, Mahasiswa UPY, Karyawan dan Staf.

Bertindak sebagai Irup Ps. Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko.  Dalam kesempatan tersebut, Irup membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara.

Dalam amanatnya, Menkominfo mengatakan Ketika rakyat berinisiatif untuk berjuang demi meraih kemerdekaan dengan membentuk berbagai perkumpulan, lebih dari seabad lalu, kita nyaris tak punya apa-apa. Kita hanya memiliki semangat dalam jiwa dan kesiapan mempertaruhkan nyawa. Namun sejarah kemudian membuktikan bahwa semangat dan komitmen itu saja telah cukup, asalkan kita bersatu dalam cita-cita yang sama: kemerdekaan bangsa. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB