AKP Cerryn Nova Jabat Kasat Lantas Polres Bantul Yang Baru

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:08

AKP Cerryn Nova Madang Putri SH MM menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantul yang baru menggantikan AKP Imam Bukhori SH SIK.

Sebelum menjabat Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Cherryn Nova menduduki jabatan Paur SiBPKB Subditregident Ditlantas Polda DIY. Sementara AKP Imam Bukhori selanjutnya akan menduduki jabatan yang ditinggalkan AKP Cherryn Nova.

Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas digelar di aula Polres Bantul, Jumat (11/5/2018) dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul, AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK, MH.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, para Kapolsek jajaran, Perwira dan Bhayangkari. Selain penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dalam upacara tersebut, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Kapolres Bantul, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada AKP Imam Bukhori atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Kapolres Bantul juga mengucapkan selamat kepada AKP Cerryn Nova yang baru saja dilantik sebagai Kasat Lantas. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB