Anggota Polsek Bantul Kumpulkan Uang Infak Buat Anak Yatim

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH memimpin pelaksanaan apel pagi anggota di halaman Mako Polsek Bantul, Rabu 30/05/2018 Pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas kantor. Apel pagi dilaksanakan setelah anggota selesai  melaksanakan pos pengaturan arus lalu lintas pagi di penggal-penggal jalan. Dengan apel pagi ini untuk menjaga kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap personel Polsek Bantul selain itu juga untuk menyampaikan  arahan pimpinan dan evaluasi tugas sehari-hari.

Dalam arahannya, Kapolsek Bantul mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, termasuk pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu-lintas pagi hari.

"Bhabinkamtibmas agar selalu melaporkan kegiatannya, lakukan sambang, silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan unsur terkait. Seluruh anggota agar melaksanakan tugas  dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing," pesan Kapolsek Bantul.

Selesai apel pagi, Anggota provoslangsung mengedarkan kotak infak ke seluruh anggota yang akan disalurkan ke anak Yatim piatu.  (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB