Anggota Polsek Pleret Amankan Pengumuman Kelulusan SMP Negeri 1 Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:53

Anggota Polsek Pleret beserta Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan di SMP Negeri 1 Pleret, Senin (28/5/2018) pagi.

Dalam pengamanan tersebut, Bripka Gunawan juga memberikan pesan-pesan atau imbauan kepada seluruh siswa-siswi kelas IX SMP N 1 Pleret yang hadir bersama orangtua wali murid.

Para siswa diimbau agar dalam merayakan kelulusan tidak terlalu berlebihan. Yaitu tidak melakukan aksi vandalisme di lingkungan sekolah maupun luar sekolah, corat-coret seragam sekolah ataupun konvoi di jalan raya karena selain mengganggu kelancaran arus lalu lintas, juga dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Sementara itu dari hasil pengumuman, siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Pleret tahun pelajaran 2017/2018 dinyatakan lulus 100%, yaitu sebanyak 217 siswa dengan nilai tertinggi 373,0 atas nama Muhammad Alfa Nur Hani.

Pada hari yang sama pengamanan kelulusan juga dilakukan di sekolah lain, seperti halnya di SMP Muhammadiyah Pleret dan SMP Negeri 3 Pleret.

Di SMP Muhammadiyah Pleret seluruh siswanya dinyatakan lulus semua, untuk pengamanan dipimpin Kasihumas Polsek Pleret Aiptu Sawaldi. Di SMP Negeri 3 Pleret jumlah siswa sebanyak 107 siswa (63 laki-laki dan 44 perempuan) juga dinyatakan lulus 100%, dan pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Bripka Sudi Harsono. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB