Anggota Polsek Sanden Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:29

Anggota Polsek Sanden bersama Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018 di Halaman Kantor Kecamatan Sanden, Senin (21/05/2018) jam 07.30 Wib.

Bertindak sebagai Irup adalah Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Komandan Upacara Bripka Dwi Purwanto Banit Sabhara Polsek Sanden, Dan Kompi Serma Suharyana, Serka Sumarlan, Bripka Moh. Thakim. Giat upacara dihadiri Camat Sanden, Dan Pos AL Samas, KBO Sat Polair, Kepala Puskesmas Sanden, Kepala UPT PPK Sanden, anggota Polsek Sanden, pegawai dan karyawan Dinas Instansi, Paksi Katon Kecamatan Sanden, Lurah dan Pamong Desa se-Kecamatan Sanden.

Camat Sanden selaku Irup membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI antaralain mengatakan bahwa perjuangan rakyat demi meraih kemerdekaan dengan membentuk berbagai perkumpulan lebih dari seabad lalu, kita nyaris tak punya apa apa, hanya memiliki semangat dalam jiwa dan kesiapan mempertaruhkan nyawa. 

Bersatu adalah kata kunci ketika kita ingin mengapai cita cita mulia. Budi Utomo adalah salah satu menanda utama bahwa bangsa Indonesia untuk pertama kalinya menyadari pentingnya persatuan dan kesatuan.

Dengan tema "Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Dalam Era Digital" harus dimaknai dengan upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia.
Dalam upacara tersebut, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB