Angkatan Muda Polres Bantul Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama di Panti Asuhan Yatim Putra An Nur

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:14

Komunitas Bintara Polres Bantul yakni, 4238, 4339, 4440, 4541, dan 4642 yang tergabung dalam Angkatan Muda Polres Bantul mengadakan bakti sosial sekaligus buka bersama anak-anak di Panti Asuhan Yatim Putra An Nur Kadirojo Palbapang Bantul, Rabu (23/05/2018).

Ketua Panitia Bakti Sosial, Bripda Edi Kurniawan mengatakan, kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Kami sebagai anggota Polri, memang belum sempurna, sehingga kritik serta saran sangat kami harapkan untuk perbaikan kami kedepannya dan tentu kami juga sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tugas kami yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, perwakilan dari Panti Asuhan Yatim Putra An Nur Ustadz Roni mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Panti Asuhan Yatim Putra An Nur. “Semoga kebaikan ini, mendapat balasan dari Allah Subhanahu wata’ala,” katanya.

Sambil menunggu menunggu buka, Bripda Deni Sulistiyanto memberikan motivasi kepada yang hadir dalam kegiatan bakti sosial. Materi yang disampaikan adalah “Menjadi Generasi Muda Beridentitas Positif”.

“Saya meyakini, bahwa anak muda memiliki potensi yang begitu luar biasa. Anak muda selalu menawarkan masa depan lewat mimpi-mimpinya, pasti akan sangat luar biasa jika mimpi-mimpi tersebut diperjuangkan demi kemajuan dan gerakan perubahan Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan diakhiri dengan penyerahan santunan kepada anak yatim. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB