Antisipasi Teror, Polisi Dan Tni Patroli Bersama Di Kecamatan Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:27

Untuk menjaga dan memelihara keamanan secara bersama khususnya pasca kejadian aksi terorisme, anggota Polsek Bambanglipuro dan anggota Koramil Bambanglipuro kompak melakukan patroli bersama.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Bambanglipuro Iptu Agus Supraja. Patroli ini dilaksanakan di obyek obyek vital seperti Gereja, perkantoran dan pemukiman penduduk, Rabu(16/5/2018)malam. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud sinergitas dan komitmen dalam menciptakan suasana aman, nyaman, dan kondusif sehingga masyarakat tidak mengalami gangguan keamanan di seluruh wilayah Kecamatan Bambanglipuro.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH mengatakan patroli ini dilakukan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan untuk terus bersinergi antara Polisi dan TNI yang aman dan damai. ”Personil Polsek Bambanglipuro melakukan patroli cipta kondisi sebagai langkah deteksi dini dan penyisiran di beberapa tempat ibadah Gereja di wilayah Bambanglipuro, saya berharap situasi di wilayah Kecamatan Bambanglipuro tetap aman dan kondusif selamanya,” harap AKP Wahyu Sudadi SH.

Patroli ini juga sebagai respon terhadap teror bom Gereja di Surabaya. Diharapkan masyarakat bisa merasa aman dan terjaga keselamatannya.

Menurut AKP Wahyu Sudadi SH, sampai saat ini di wilayah Bambanglipuro belum ada tanda – tanda tindakan terorisme, meski begitu Polsek Bambanglipuro akan tetap waspada dan melakukan tindakan pencegahan.”Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan berpikir jernih dan percayakan kepada aparatur negara seperti Polisi dan TNI,” kata AKP Wahyu Sudadi SH. (Humas Polsek Bambanglipuro)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:27

0 komentar:

CB