Arahan Kapolsek Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:18

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta, A.Md memberi arahan kepada para panit dan Kasi berkaitan dengan pelaksanakan tugas ke depan dan melakukan evaluasi kerja yang sudah dilaksanakan di ruang Kapolsek Sedayu. Senin 7 Mei 2018 pukul 09.00 Wib.

Kepada PROVOS ditekankan untuk selalu menegakan disiplin dan ketertiban kepada personil. Sabhara ditekankan agar selalu memberikan pelayanan yang iklas kepada masyarakat dan rutin melaksanakan patroli siang maupun malam hari serta menyampaikan pesan kamtibmas dengan menyambangi pos kamling dan kantor kantor maupun sekolah.

Kepada BINMAS ditekankan agar membuat trobosan kreatif dengan himbauan kamtibmas terutama tempat rawan dengan spanduk dan sosialisasi sampaikan modus modus baru pelaku kriminal. Serta harus mengetahui perkembangan terkini situasi kamtibmas di wilayah binaanya.

Kepada RESKRIM ditekankan agar terus melakukan lidik, koordinasi laksanakan Razia kos kosan, terutama Miras, narkoba dan pekat minimal agar kamtibmas jelang Ramadhan kondusif.

Kepada INTEL ditekankan oleh Kapolsek agar mendata giat yang ada di masyarakat dengan sambang kalau perlu dengan bimas selalu koordinasi

Kepada lantas, agar selalu lakukan Razia ranmor, Komander wish pagi di lokasi rawan laka, pertigaan PLN , pertigaan Glondong , pertigaan mukri agar lantas dan shabara lebih di intensifkan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB