Ayu Chandra Sukmawati Kesetrum Listrik

Posted by Humas Polresbantuldiy on 04:30

Ayu Chandra Sukmawati (24) warga Padukuhan Carikan RT 02, Mulyodadi, Bambanglipuro ditemukan meninggal dunia tergeletak di lantai rumahnya, Senin (28/05/2018) siang.

Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro, Ipda Wahyu Tri Handono menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh adiknya, Bagus Priyatmoko (17). Saat itu, posisi korban berbaring dengan kepala bersandar di dinding tembok.

Adiknya pulang sekolah, terkejut mendapati kakak sulungnya itu dalam posisi tidak bergerak. Kepala tersandar ke dinding tembok sementara kakinya selonjor,” ujarnya.

Curiga kakaknya terkena sesuatu hal, Bagus pun mendekati korban dan berusaha membangunkannya namun tak kunjung menyahut. Ketika dicek, korban sudah dalam kondisi badan kaku sementara jempol tangan kanan dalam keadaan luka terbakar.

Tim Inafis Polres Bantul bersama dokter Puskesmas Tarsisius Glory yang mendapat laporan, menuju ke TKP. Setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penganiyaan. Korban murni meninggal dunia karena tersetrum kabel listrik yang berada di dekatnya. *(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:30

0 komentar:

CB