Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Rutin Bantu Menyeberangkan Siswa Di Depan SMP Negeri 2 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:36

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari melaksanakan tugas pos pagi pengaturan arus lalu lintas di depan SMP Negeri 2 Sanden Jalan Samas Srigading, Sanden, Bantul, Senin pagi (14/05/2018) mulai jam 06.15 WIB.

Arus lalu lintas di Jalan Samas depan SMP Negeri 2 Sanden  setiap pagi hari cukup ramai. Banyak masyarakat yang mulai melakukan aktifitas dengan melintasi jalan ini, baik para pelajar yang mau berangkat sekolah maupun warga masyarakat yang akan bekerja, ke pasar, ke sawah maupun aktifitas lainnya. Hal inilah yang mendasari Polsek Sanden selalu menempatkan anggotanya untuk mengatur arus lalu lintas guna menghindari kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di depan SMP Negeri 1 Sanden. Dengan penuh kesabaran, Aiptu Sabari setiap pagi membantu menyeberangkan para pelajar yang berangkat ke sekolah untuk menimba ilmu.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menjelaskan, setiap pagi hari jajarannya menempatkan anggota dititik-titik yang dianggap rawan macet ataupun rawan kecelakaan serta di depan sekolah-sekolah wilayah Sanden untuk melaksanakan tugas pos pagi. Tugas pos pagi ini rutin dilakukan yang bertujuan untuk menciptakan Kamtibselcarlantas di jalanan serta untuk membudayakan tertib berlalu lintas.

Selain melaksanakan pengaturan tidak jarang anggota Polsek Sanden juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan yang kurang tertib berlalu lintas dengan teguran simpatik agar warga sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas guna mencegah kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:36

0 komentar:

CB