Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Hadiri Wisuda Siswa Kelas IX di SMP N 1 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:17

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi menghadiri wisuda siswa kelas IX di SMP N 1 Pandak, Senin (28/05/2018).

Hadir pula dalam acara tersebut Kepada Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Diwakili Sekdin Drs Daeng Daeda M.Si, Camat Pandak diwakili Purwanti, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Danramil Pandak diwakili Serma Marjono, Kepala UPT Kecamatan Pandak Ali Suryansyah M.Pd, Lurah desa Gilangharjo diwakili Basuki A.Md, Kepala Sekolah SMP N 1 Pandak Drs Titik Sunarti Widyaningsih M.Pd, Komite Sekolah H. Mrzuki M.Pd, Guru, Karyawan SMP N 1 Pandak dan Bapak Ibu wali murid sekitar 450 orang.

Acara di buka dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMP N 1 Pandak Drs Titik Sunarti Widyaningsih M.Pd yang mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkenan menghadiri wisuda siswa. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Siswa yang telah berusaha belajar dengan keras untuk menempuh ujian sehingga semua siswa SMP N 1 Pandak dari 212 siswa dapat lulus 100%. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan suport kepada anak-anaknya. Semoga apa yang telah kita capai ini dapat dipertahankan.

Dilanjutkan dengan sambutan dari  Kepada Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Diwakili Sekdin Drs Daeng Daeda M.Si yang mengucapkan selamat kepada Siswa-siswi SMP N 1 Pandak yang telah lulus dan juga terimakasih kepada seluruh Guru SMP N 1 Pandak yang telah mendidik dengan baik siswa-siswinya sehingga dapat meluluskan semua siswa-siswinya. Semoga apa yang telah baik di SMP N 1 Pandak ini dapat dipertahankan dan untuk lebih ditingkatkan lagi.

Acara dilanjutkan dengan prosesi wisuda yang dipimpin oleh kepala Sekolah SMP N 1 Pandak Kepala Drs Titik Sunarti Widyaningsih M.Pd.

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan wisuda selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB