Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Hadiri Pertemuan Rutin dan Buka Puasa Bersama Linmas Desa Guwosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:46

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Suprihandono, SH menghadiri pertemuan rutin dan buka puasa bersama Linmas Desa Guwosari di rumah Daroji Dusun Santan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu sore (27/5/2018).

Hadir dalam acara ini SatPol PP Kab. Bantul Eko wahyudi dan Joko Sutarno, Danramil Pajangan Kapten Inf. Purwanto, Babinsa Koramil Pajangan Serda Nur Wahyudi dan Serda Suratmin, Kasipem Desa Guwosari Muh. Taufik dan anggota Linmas Desa Guwosari ± 50 orang.

Bripka Suprihandono, SH dalam kesempatan ini menyampaikan menjelang lebaran anggota linmas harus peka dan tanggap untuk mengantisipasi gangguan keamanan juga terorisme. "Linmas dan warga masyarakat diharapkan meningkatkan keamanan lingkunya dengan giat poskamling. Mengantisipasi terorisme diharapkan pemilik kontrakan untuk meminta fotokopi KTP elektronik dan KK untuk kemudian disampaikan ke ketua RT, Dukuh, Bhabinkamtibmas dan Bansa. Wilayah Pajangan khususnya Guwosari harus aman kondusif".

"Saat ini Polsek dan Koramil Pajangan aktif dalam melakukan pemantauan wilayah dengan patroli bersama. Hal-hal yang pmberkaitan dengan gangguan keamanan bisa disampaikan nantinya", ujarnya.

Dalam kesempatan ini Danramil dan Satpol PP Kab. Bantul juga menyampaikan penekanan tugas dan fungsi Linmas. Acara ditutup dengan acara buka puasa bersama. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB