Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Rapat Sosialisasi Penggeseran Saluran Tersier Gejlikpitu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:47

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Aiptu Sabari menghadiri Rapat Sosialisasi Penggeseran Saluran Tersier Gejlikpitu dan Peningkatan Ruas Jalan Sapuangin sampai dengan Sanden. Kegiatan diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman Pemerintah Kabupaten Bantul dan PT Putra Jaya Andalan dari Pleret di Ruang Pertemuan Balaidesa Murtigading, Rabu (02/05/2018) jam 09.30 WIB.

Rapat dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Anggota BPD Desa Murtigading dan tokoh masyarakat.

Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi. Dijelaskan bahwa kegiatan Sosialisasi ini diadakan oleh DPU PKP Kabupaten Bantul dan PT Putra Jaya Andalan dari Pleret.

Jalan Sapuangin sampai dengan Sanden akan dilebarkan sehingga Gejlikpitu mau tidak mau harus tetap digeser demi kepentingan orang banyak. Demi keamanan para pengguna jalan, pergeseran ini memang perlu dilakukan. Dengan adanya pergeseran ini diharapkan akses jalan tidak lagi berbahaya bagi pengguna jalan. Tidak hanya penggeseran Gejlikpitu, namun DPU PKP juga akan melakukan pengaspalan dari Gejlikpitu keselatan dengan harapan lalu lintas dan aliran air semakin lancar.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading dalam kesempatan tersebut memberikan pesan - pesan kamtibmas.
Setelah itu acara dilanjutkan tanya jawab tentang pelebaran jalan dan penggeseran gejlikpitu. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB