Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Lomba Ikut Asah Terampil

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:30

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana selaku Ketua Gabungan kelompok tani (Gapoktan) Ngudi Rejeki Desa Sendangsari mengikuti Asah Terampil dalam rangkaian acara Pameran Gelar Teknologi BPP Pajangan di kantor BPP Pajangan Dusun Benyo RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa pagi (8/5/2018).

Masing-masing regu Gapoktan mewakili 3 Desa di Kecamatan Pajangan, Regu A Triwidadi, Regu B Guwosari dan Regu C Sendangsari.

Acara dipimpin oleh Koordinator BP3K Kec. Pajangan Dwi Purwantoro, S.P. Setelah lomba yang mendebarkan didapat hasil juara. Adapun juara dalam asah terampil ini, juara 1 Desa Triwidadi dengan nilai 1500, juara 2 Desa Sendangsari dengan jumlah nilai 1300 dan juara 3 Desa Guwosari dengan nilai 1000.

Koordinator BP3K Kec. Pajangan Dwi Purwantoro, S.P mengatakan asah terampil ini bertujuan untuk menggali dan menambah wawasan di bidang pertanian, perikanan, peternakan dan kelautan Gapoktan di Kecamatan pajangan. Soal disampaikan dalam bentuk soal pilihan, lemparan dan rebutan. Hadiah juara akan diberikan di akhir pameran esok hari Rabu (9/5) setelah acara senam, ujarnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB