Bhayangkari Ranting Sanden Laksanakan Anjangsana Ny. Fera

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:20

Bhayangkari Ranting Sanden melaksanakan kegiatan rutin yakni arisan bulanan yang dipimpin Ketua Ranting Sanden Ny. Jujuk Riwanta di Musola At Taubah Polsek Sanden, Minggu (13/5/2018) pukul 10.00 WIB.

Pertemuan bulanan Ranting Bhayangkari ini rutin dilaksanakan sebulan sekali yang juga diadakan arisan bulanan yang dihadiri Ketua Ranting dan anggota Bhayangkari Sanden.

Ketua Ranting Bhayangkari Sanden Ny. Jujuk Riwanta dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Bhayangkari Sanden dalam mengikuti arisan di Polsek Sanden karena melalui kegiatan ini bisa terjalin hubungan silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan. Ny. Jujuk Riwanta mengajak anggota Bhayangkari Sanden agar  bisa menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat.

"Sebagai istri Polisi harus bisa berbuat tertib serta mentaati peraturan yang ada," ujarnya.

Selain itu agar berpenampilan sederhana dalam kehidupan sehari-hari dan buda mengatur kebutuhan hidup keluarga dengan baik. Sebagai Bhayangkari dan juga seorang ibu harus bisa mendidik dan mendorong anak-anaknya untuk rajin belajar sedini mungkin serta membekali dan menjadi contoh bagi anaknya dalam menjalankan ibadah, harap Ny. Jujuk Riwanta

Lebih lanjut Ny. Jujuk Riwanta berharap, menjelang datangnya bulan suci ramadhan tahun ini semoga keluarga besar Bhayangkari Ranting Sanden senantiasa diberikan kelancaran dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah di bulan ramadhan dengan khusyuk dan tenang.

Selesai pertemuan rutin dan arisan dilanjutkan dengan anjangsana ke rumah salah satu anggota Bhayangkari Ranting Sanden yaitu Ny. Fera istri dari Aipda  Susriyanto yang beberapa hari lalu mengalami musibah kecelakaan lalu lintas. Akibat dari musibah kecelakaan ini, Ny. Fera sempat di rawat beberapa hari di RSUD Panembahan Senopati Bantul dan saat ini sudah pulang ke rumah guna pemulihan kesehatannya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB