Buka Bersama Di Bank BRI Cabang Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:07

Kebersamaan seperti ini terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya memajukan daerah kita, sesuai peran, kedudukan, fungsi dan tugasnya masing-masing. Maka Insya Allah kedepan Kabupaten Bantul yang kita banggakan, bisa menjadi daerah yang kita harapkan bersama, dengan harapan kedepan segera terwujud Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Hal itu diungkapkan Bupati Bantul Drs. H Suharsono dalam acara Buka Puasa bersama Kanca BRI Bantul. Kamis (24/5/2018). Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK M.H, Ka BRI Cabang Bantul Marfis Antonius, Ka PN Bantul Agung Sulistiyono SH, Kapt Arm Ngadino Pasi Ops Dim 0729/btl mewakili Dandim, Para camat dan Ka SKPD serta ratusan undangan.

Bupati juga mengajak kepada semua untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini dengan lebih meningkatkan ibadah, baik ibadah secara pribadi maupun organisasi. Di Bulan Ramadhan harus menjadi motivasi tersendiri bagi kita, dalam kerangka memberikan pengabdian terbaik kita, tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas, serta menjadi alasan untuk tidak memberikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat.

Sementara Kacab BRI Bantul Marfis Antonius menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Muspida Kabupaten Bantul yang telah berkenan hadir dalam acara buka bersama dalam rangka safari Ramadhan.

Bahwa Bank BRI Cabang Bantul akan selalu mendorong pemerintah Kabupaten Bantul untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi bagi warga Bantul. "Melalui kegiatan ini dapat terjalin silahturahmi serta kerjasama yang baik antar instansi sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB