Buka Puasa Bersama Di Aula Desa Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:10

Kapolsek Banguntapan diwakili Panit Binmas Aiptu Subandi menghadiri buka puasa bersama di ayla desa Banguntapan, Rabu, 30 Mei 2018 dimulai pukul 17.00 Wib. Giat juga dihadiri Camat Banguntapan Drs. Fatoni, Lurah Desa Banguntapan Basirudin berikut staf dan pamongnya serta tokoh agama, tokoh masyarakat desa Banguntapan dan perwakilan takmir masjid.

Giat dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan antara muspika dengan kelurahan Banguntapan serta tokoh agama dan masyarakat wilayah desa Banguntapan. Harapannya kedepan lebih meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat.

Dalam sambutannya Aiptu Subandi mengajak kepada semua tokoh agama dan takmir masjid untuk berupaya mencegah faham radikalisme, tepo sliro saling menghargai perbedaan dan saling menghormati antar umat beragama. Beliau juga mengajak kerjasamanya jika mengetahui adanya ajaran yang menyimpang dan tidak sesuai anjuran menteri pendidikan silahkan laporkan dengan didukung bukti-bukti untuk cegah lebih dini.

Setelah acara buka puasa bersama acara dilanjutkan tarwih keliling dipimpin Camat Banguntapan Drs. Fatoni di Masjid Al-Iman Pranti Jomblangan Banguntapan Bantul. Dalam kesempatan itu Camat Banguntapan memberikan bantuan kepada takmir masjid Al-Iman untuk lebih meningkatkan siar agama. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB