Buka Puasa Bersama Di Masjid Pranasakti Samas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:24

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Aiptu Taryadi menghadiri Buka puasa bersama Hamka Izroil Kelompok Pemuda Ka'bah Zona Selatan di Masjid Pranasakti Samas, Srigading, Sanden, Selasa (29/05/2018) jam 16.30 WIB.

Kegiatan buka puasa bersama dihadiri anggota DPRD Kota Yogyakarta Drs. Fauzi, Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo SE, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, Takmir masjid Pranasakti Sarijan dan jamaah sekitar 150 orang.

Anggota DPRD Kota Yogyakarta Drs. Fauzi dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan buka bersama. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan  Hamka Izroil Kelompok Pemuda Ka'bah Zona Selatan, ujarnya.

Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo SE memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh Hamka Izroil Kelompok Pemuda Ka'bah Zona Selatan yang telah menyelenggarakan kegiatan buka bersama di masjid Pranasakti Samas. Wahyu berharap kegiatan buka bersama Hamka Izroil Kelompok Pemuda Ka'bah Zona Selatan dapat berjalan rutin dan pihak Pemerintah Desa Srigading akan mendukungnya, kata Wahyu.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Srigading Aiptu Taryadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Guna menciptakan situasi tetap aman dan kondusif, Aiptu Taryadi mengajak agar setiap dusun mengaktifkan kembali pos ronda guna untuk menjaga keamanan kampungnya masing masing sehingga semuanya bisa hidup bermasyarakat dengan tenang.

Selesai buka bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di masjid Pranasakti. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB