Buka Puasa Bersama Pengurus Ranting Muhammadiyah Gadingsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:05

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd mengikuti giat buka puasa bersama Pengurus Ranting Muhammadiyah Desa Gadingsari, Kamis (24/05/2018) jam 16.30 Wib.

Giat buka puasa bersama dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Dusun Dayu Lor, Gadingsari, Sanden dan dihadiri Camat Sanden bersama perwakilan Muspika, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd, Babinsa, Pengurus Cabang Muhammadiyah Sanden, Pengurus Ranting Muhammadiyah Gadingsari serta warga masyarakat.

Buka puasa bersama diisi dengan pengajian yang disampaikan oleh Asrofi dari KUA Sanden. Dalam ceramahnya, Asrofi antara lain mengatakan dalam pendidikan di harapkan tidak hanya mengejar duniawi tetapi tujuan akhirat juga harus dilaksanakan. Saat ini orang yang berpendidikan tinggi masih ada saja yang korupsi. Jadi diharapkan ada keseimbangan pendidikan misalnya ada penghafal Al Qur'an sekaligus sarjana.

Ilmu dunia merupakan suatu hal yang diperlukan untuk menjalani hidup karena manusia membutuhkan dunia dan mereka hidup di dunia. Ilmu dunia juga harus digunakan untuk menolong agama Allah dan hamba-hambaNya untuk melaksanakan keta'atan kepada Allah sehingga ilmu itu memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB