Ciptakan Kenyamanan, Polsek Kasihan Akan Razia Petasan, Operasi Sampah, Pemeriksaan KTP Di Kos-Kosan Dan Operasi Pekat

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Panit Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarna mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Supardi hadiri Rakor Keamanan, Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Kecamatan Kasihan dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan di Pendopo Kecamatan Kasihan Dusun Padokan Lor RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin (28/5/2018) pukul 13.00 wib.

Rakor ini diikuti oleh Camat Kasihan Drs.Susanto, MPA., Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si., Panit Binmas Polsek Kasihan Iptu Budi Sunarna, Ps.Danramil Kapten Inf. Rajiko, Kasi Trantib Kecamatan , Kasi Kemas Kasihan,  Kasi Ekobang, Kasi Pem Kecamatan , Bhabinkamtibmas Desa Se-Kecamatan Kasuhan, Babinsa, Para Pamong Desa.

Kegiatan ini membahas bidang ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Kasihan. Tujuan dari pelaksanaan Rakor ini adalah mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik. Rakor Kecamatan ini merupakan wadah untuk mensinkronkan program kerja di Kecamatan.

Dengan adanya rakor diharapkan dapat menyimpulkan program apa yang tepat dilaksanakan dan cara mencegah permasalahan yang ada di masyarakat selama bulan Ramadhan, Surat Edaran Bupati diharapkan tidak ada  yang membunyikan petasan dan penyakit masyarakat.

Kapolsek Kasihan yang diwakili Panit Binmas Iptu Budi Sunarna dalam kesempatannya menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di Kasihan masih aman kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol.

Selain itu, Panit Binmas juga menyampaikan  rencana pelaksanaan Operasi Petasan sehabis Subuh, Operasi Sampah, Kos-kosan pemeriksaan KTP, dan Pos Ronda agar ditingkatkan lagi,  serta akan diadakan operasi gabungan dengan Satpol PP Kabupaten Bantul yang direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal  06  Juni 2018. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB