Dusun Cembing Sebagai Dusun KB

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:51

Kanit Bhinmas Polsek Jetis Ipda Budiono menghadiri lokakarya mini lintas sektoral  yang diselenggarakan oleh di Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana kecamatan Jetis di ruang meeting kantor Kecamatan Jetis. Senin 28-05-2018.

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamata Jetis, Kepala Dinas Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional  Kabupaten Bantul, Bidan desa dan sejumlah Kader KB tingkat desa se Kecamatan Jetis.

Dalam acara ini dipaparkan  adanya  kampung  KB di dusun Cembing yang saat ini dalam proses Pengarapan. Terkait dengan Kampung KB ini beberapa hal yang mejadi perhatian seperti, pola hidup sehat, Kebersihan Lingkungan rumah tangga dan lain lain yang dapat menunjang terciptanya kampung KB yang lebih maju sehat dan sejahtera.

Dengan ditunjuknya dusun Cembing sebagai dusun KB maka kecamatan jetis bersama dinas kependudukan dan keluarga berencana Bantul akan mencanangkan satu lagi kampung KB didusun Gadungan kepuh, desa Canden di harapkan dusun Gadungan Kepuh dapat mencontoh dusun Cembing yang telah maju tingkat nasional. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB