Hari Buruh Internasional, Polsek Sanden Siaga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:12

Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul melaksanakan Apel Siaga yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana, Selasa (01/05/2018) jam 08.00 WIB.

Apel Siaga dilaksanakan di halaman Polsek Sanden dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional / May Day dan diikuti seluruh anggota baik para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota. Hal ini dilakukan untuk ikut serta mengantisipasi kemungkinan adanya kerawanan yang sewaktu - waktu bisa terjadi dalam rangka peringatan hari buruh internasional.

Meskipun wilayah Kecamatan Sanden bukan merupakan daerah industri, namun sebagai polri yang bertugas menjaga dan memerihara Kamtibmas, tetap melaksanakan perintah dengan siaga dalam rangka menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman kondusif sebagaimana yang diharapkan.

Dalam arahannya, Kanit Binmas Polsek Sanden menekankan kepada seluruh anggota agar standby di kantor. Meskipun di wilayah Sanden tidak ada pergerakan maupun aksi para buruh, namun anggota tetap siaga antisipasi pergeseran personil apabila dibutuhkan di wilayah lain, perintah Iptu Tri Haryana. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB