Hari Buruh, Polsek Pandak Siaga

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Personil Polsek Pandak dipimpin Kanit Provos Ipda Parmanta melaksanakan Apel Siaga dalam rangka Hari Buruh (May Day). Selasa (01/05/2018) jam 07.30 Wib

Apel Siaga yang dilaksanakan di mako Polsek Pandak dihadiri oleh seluruh Personil dengan tujuan untuk mengantisipasi apabila ada kegiatan masyarakat diwilayah Pandak yang berkaitan dengan May Day dan juga apabila Polsek Polsek jajaran Polres Bantul membutuhkan bantuan perkuatan maka anggota Polsek Pandak siap untuk digeser ke wilayah Polsek yang membutuhkan.

Kanit Provos Ipda Parmanta menegaskan bahwa tugas kita sebagai anggota Polri adalah melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat, dimana kegiatan May Day ini merupakan kegiatan masyarakat yang harus kita lakukan pengamanan juga.Untuk para Bhabinkamtibmas selalu pantau kegiatan masyarakat di desanya apakah ada pergeseran atau tidak.

Apabila ada pergeseran atau kegiatan segera kordinasikan.Semoga dalam pelaksanaan hari buruh ini dapat berjalan dengan aman dan tidak ada kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB