Iptu Slamet Akan Memasuki Masa Pensiun

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:34

Kapolsek Bantul Kompol Paimun,SH memimpin apel siaga I pasca teror Bom di Surabaya. Apel diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bantul di Mapolsek Bantul, Senin 14 Mei 2018 pagi.

Dalam arahanya, Kapolsek menekankan dalam menghadapi situasi saat ini seperti maraknya serangan teroris, agar semua anggota Polri selalu waspada dan berhati-hati.

Dalam apel ini juga dilaksanakan pengumpulan uang infak untuk anak yatim dan pelepasan Iptu Slamet yang memasuki masa Pensiun mulai tanggal 11 Mei tahun 2018 ini.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Pimpinan melalui Kapolsek atas dedikasi dan pengabdianya selama 36 tahun berdinas di kepolisian dan atas nama Dinas bersama Bhayangkari disampaikan permohonan maaf selama bersama-sama melaksanakan tugas, pasti banyak salah dalam berkomunikasi.

Selesai apel kegiatan dilanjutkan makan Thengkleng masakan dari RM Gunawan milik anggota Polsek Bantul. Selain menjual masakan, RM Gunawan ini juga buka jual beli Sapi/Kambing, hayooo siapa yang mau pesan. Menu makanannya yaitu sate, Gule, Tongseng, Kambing guling juga melayani hewan qurban/aqiqoh. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB