Jelang Puasa, Polsek Sedayu Bersihkan Masjid Al Ikhlas di Dusun Karanglo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:15

Anggota Polsek Sedayu melaksanakan korve membersihkan Masjid Al Ikhlas di Dusun Karanglo Argomulyo Sedayu Bantul, Rabu (16/5/2018). Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 H.

Dengan menggunakan alat-alat kebersihan seperti sapu dan pel, puluhan anggota Polri membersihkan seluruh lingkungan masjid, baik halaman, dalam masjid, maupun kamar mandi.

"Selain ikut memakmurkan tempat ibadah, kegiatan ini juga agar lebih dekat dengan masyarakat," kata Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta AMd.

Ia juga berpesan kepada seluruh umat Muslim di wilayah Sedayu untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Ramadan, sehingga nantinya dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Sementara itu, kehadiran polisi untuk membersihkan masjid, disambut baik oleh Takmir Masjid Al Ikhlas, Suparno. Menurutnya, ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada jajaran Polsek sedayu yang telah menyempatkan waktu membersihkan masjid kami, semoga ini dapat menjadi amalan baik bapak-bapak sekalian,” tandasnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB