Jogja Sunset Run 2018 Di Laguna Depok Parangtritis Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:37

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menghadiri kegiatan Jogja Sunset Run 2018 5K di Laguna Depok Parangtritis Kretek. Sabtu (5/5/2018) pkl 16.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun surat kabar " Harian Jogja ke 10 " yang diikuti dua pelari asing dari negara Kenya dan ratusan pelari lokal Yogyakarta.

Jogja Sunset Run 2018 5K di Laguna Depok Parangtritis ini dihadiri oleh PLT Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Kwintarto Wibowo SH, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Peltu Jumiran mewakili Danramil, Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso, puluhan pelari beserta ratusan pengunjung.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Kwintarto Wibowo SH mengapresiasi atas penyelenggarakan even Jogja Sunset Run 2018 5K.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dinas Pariwisata Kabupaten Bantul mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan merangkai lomba lari menempuh jarak 5 km.

Kedepan tempat ini akan dimunculkan berbagai destinasi wisata dengan harapan tempat wisata di Kabupaten Bantul ini akan lebih meriah lagi, jelasnya.

Selesai memberikan sambutannya Kwintarto Heru Wibowo SH berkenan mengibarkan bendera star.

Adapun hasil lomba lari Jogja Sunset Run 5K di Laguna Depok ini, untuk putra Juara I Samson Sarega dari Kenya, Juara II Konradus dari Garuda Jaya Salatiga Jateng sedangkan juara III Amri Wahyudin dari Wonosari.

Sedangkan untuk putri juara I Triyananda dari Gunung Kidul, juara II Dhita Permatasari dari Gunung Kidul, sedangkan juara III Rika Ayu Wulandari dari Kretek Bantul.

Para juara disamping mendapatkan Tropy juga dana pembinaan masing-masing Rp 1 juta.

Selama kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek dan Dit Polair Polda DIY. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:37

0 komentar:

CB