Kabid Humas Polda DIY Buka Bersama Dengan Netizen

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:26

Senin, 21 Mei 2018 pukul 17.00 Wib di rumah makan Kepala Mancung Tegal Sari, Jomblangan, Banguntapan, Banguntapan, Bantul telah berlangsung Silaturahmi dan pembinaan netizen Polda DIY. Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan kalangan nitizen.

Hadir dalam kegiatan Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto,SIK,M.Sc, Kasubbid PID Kompol Suyono, Kasubbid Penmas Kompol Sri Sumarsih, Nurcolis sebagai ketua ICJ dan komunitas ICJ (Info Cegatan Jogja), IKKJ (Info Kecelakaan dan kriminalitas Jogja) dan IKKJ (Info kedaruratan dan kepedulian Jogja) dan Bernasl.

Dalam sambutanya, Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto, SIK, M.Sc menyampaikan sebagai komunitas netizen kita sampaikan terimaksih atas kehadirannya ditempat ini.

Kami pihak kepolisian menghimbau kepada rekan-rekan untuk jangan menyebarkan berita hoaks karena dapat merugikan orang lain dan memecah belah bangsa.

Disamping itu apabila orang yang dirugikan bisa saja membuat laporan dan dapat dipidanakan hal tersebut. Juga disampaikan netizen tidak boleh menyebarkan video atau gambar tentang teroris karena dapat menambah keresahan masyarakat dan menyenangkan kalangan teroris itu sendiri karena memang itulah tujuannya.

Ustadz Gus Dur dari Sleman menyampaikan tauziah yang intinya bahwa diambil dari Albaqarah 183. Bahwa kita diminta untuk menjalankan ibadah puasa  sebagai mana diperintahkan kaum terdahulu sebelum kita. Kita sangat merugi apabila tidak menjalankan ibadah yang penuh berkah ini. Untuk itu bulan ramadhan bulan yang penuh berkah dan pengampunan bagi umat Islam.

Acara ditutup dengan buka bersama dan Ramah tamah dengan kalangan netizen. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB