Kampanye Pemakaian Helm Saat Antar Jemput Murid TK Ke Sekolah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:33

Pada hari selasa, 22 Mei 2018, di TK Budi Mulia DUA Bandut Lor Argorejo, dilaksanakan kampanye pemakaian helm bagi wali murid dan murid TK saat antar jemput murid ke sekolah.

Kampanye dilakukan oleh Camat Sedayu didampingi oleh anggota Polsek Sedayu bersama para wali murid TK Budi Mulia Dua dengan bersama sama keluar sekolah menjemput anak pulang dengan memakai Helm, baik murid maupun wali murid.

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut Surat Edaran Camat Sedayu beberapa waktu yang lalu tentang pemakaian helm saat antar jemput sekolah.

Menurut Camat Sedayu, pemakaian HELM ini bukan hanya sekedar untuk keselamatan atau tertib lalu lintas, tetapi mengandung Pendidikan Karakter terhadap anak dimana saat di TK merupakan Golden Age.

Anak diajar untuk disiplin dan tetrib hukum. Dengan anak mempunyai karakter tertib, maka karakter positif selanjutnya pasti akan mengikuti. Kampanye ini akan dilanjutkan dengan roadshow ke beberapa TK lainnya seperti yang dilakukan hari ini Rabu, 23 Mei 2018 di TK ABA Argomulyo Sedayu Bantul.  (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB