Kanit Binmas Polsek Pandak Menghadiri Wisuda Kelas IX Smp N 4 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri wisuda siswa kelas IX SMP N 4 Pandak Bantul. Senin (28/05/2018) jam 13.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepada Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Diwakili Sekdin Drs Daeng Daeda M.Si, Camat Pandak diwakili Bapak Kardi, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Danramil Pandak Diwakili Serma Marjono, Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Lurah desa Gilangharjo Drs Supardiyono, Kepala Sekolah SMP N 4 Pandak Retno Yuliastuti, S.Pd, MM, Komite Sekolah Bambang Sekti S.Sos, Didit Sugiarto, Sutaryo, Kartiningsih, PT Astra Heny, Guru, Karyawan SMP N 4 Pandak dan Bapak Ibu wali murid sekitar 400 orang.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP N 4 Pandak Retno Yuliastuti, S.Pd, MM mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu hadirin. Saya mewakili seluruh keluarga besar SMP N 4 Pandak akan mewisuda Siswa-siswi kami dengan tema "Menabur benih menyemai kebaikan". Dimana benih yang dipijakkan selama 3 tahun maka benih ini akan menjadi persemaian  kebaikan sebanyak 125 anak-anak ku tercinta dimana kalian keluar dari SMP 4 Pandak ini akan membawa kebaikan.

Dari Jumlah 125 siswa yang terdiri dari 75 siswa laki-laki dan 50 siswa perempuan dinyatakan lulus semua. Kami juga meminta maaf kepada bapak ibu wali murid apabila kami dalam mendidik ada yang kurang berkenan. Semoga anak-anak ku tercinta bisa melanjutkan ke jejang pendidikan yang selanjutnya. Semoga cita-cita kalian dapat tercapai dan mendapat penghidupan yang layak.

Acara dilanjutkan dengan pentas seni tari dari Siswa-siswi SMP N 4 Pandak. Dan dilanjutkan dengan Prosesi Wisuda dan penghargaan terhadap pencapai nilai terbaik UNBK dari Siswa-siswi SMP 4 Pandak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB