Kanit Binmas Polsek Pandak Mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:18

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional di halaman Kecamatan Pandak dengan tema "Menguatkan Pendidikan ,Memajukan Kebudayaan". Rabu (02/05/2018) jam 07.30 Wib

Sebagai inspektur upacara adalah Camat Pandak Dra Sri Kayatun diikuti oleh Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiantoro,Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala Rubasan diwakili Agus Sugiayadi S.Pd, Kepala UPT Kecamatan Pandak Ali Suryansah M.Pd, Lurah desa, Kepala Sekolah, ASN dan Siswa-siswi SD, SMP, SMK se Kecamatan Pandak.

Amanat Pembina Upacara yang disampaikan oleh Camat Pandak Dra Sri Kayatun sesuai dengan apa yang di amanahkan oleh Ki Hajar Dewantara untuk menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan sebagai momentum kebangkitan pendidikan dan kebudayaan di Indonesia.

Kita harus merenung menengok ke belakang apa yang telah kita lalukan untuk pendidikan untuk memperbaiki pendidikan dimasa yang akan datang lebih baik.mari satukan tekat untuk memajukan pendidikan dan kebudayaan diindonesia,tunjukan kepada dunia bahwa indonesia sebagai negara adidaya atau super power kebudayaan.

Apresiasi Publik kepada pemerintah dalam pembangunan infrastuktur diindonesia harus kita imbangi dengan kemajuan pendidikan dan kebudayaan yang kuat.Tujuan peringatan hardiknas tahun 2018 adalah memperkuat komitmen seluruh insan pendidikan akan pentingnya dan strategisnya pendidikan bagi peradaban dan daya saing bangsa,mengingatkan kembali kepada seluruh insan pendidikan dan filosofi perjuangan Ki Hajar Dewantara dalam meletkkan dasar dan arah pendidikan bangsa dan meningkatkan rasa nasionallisme dikalangan insan pendidikan.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib sampai dengan selesai. Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:18

0 komentar:

CB