Kanit Sabhara Polsek Pleret Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Kanit Sabhara Polsek Pleret Ipda Dalhari mewakili Kapolsek Pleret menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 yang dilangsungkan di halaman Kecamatan Pleret, Rabu (2/5/2018) pukul 07.30 WIB.

Hadir pula jajaran Muspika, Kepala Instansi se Kecamatan Pleret serta diikuti Lurah Desa, ASN, Perangkat Desa, para guru, pelajar (SD, SMP, SMA), Pramuka dan Karang Taruna.

Sekcam Pleret Slamet Pamuji, S.Pd, M.Pd selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Meteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy, yang intinya dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 mengambil tema "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan". Sesuai dengan tema tersebut, dijadikan sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tercermin dalam ajaran, pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara.

Selamat Hari Pendidikan Nasional. Teruslah ikhlas dan tulus berkontribusi tak kenal henti bagi usaha menguatkan pendidikan Indonesia serta memajukan kebudayaan Indonesia. Semoga kita dapat menyaksikan Indonesia sebagai bangsa adidaya budaya dengan pendidikan yang kuat.

Dalam upacara tersebut, anggota Polsek Pleret melaksanakan pengaman hingga berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB