Kapolres Bantul Cek Pelaksanaan Pengamanan Di GKJ Jodhog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:35

Kapolres Bantul AKBP  Sahat M Hasibuan, SIK. MH mengecek lansung giat pengamanan Kebaktian minggu pagi di GKJ Jodhog dusun Nopaten, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Minggu (20/05/2018) jam 08.45 Wib. Pengecekan ini untuk mengetahui pelaksanaan pengamanan kebaktian di gereja wilayah Bantul apakah pelaksanaanya sudah sesuai dengan SOP apa belum.

Kebaktian minggu pagi di GKJ Jodhog yaitu memperingati hari pantekosta dipimpin oleh Pendeta Harjono S. Th dari gereja setempat mengambil tema "Roh kudus memampukan kita mewartakan kasih bagi sesama" diikuti oleh 150 jemaat.

Giat pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud. Dalam pengecekan pengamanan ini, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, SIK. MH menekankan kepada personil pengamanan agar tetap meningkatkan kewaspadaan, bersikap Humanis kepada warga, memberikan rasa aman kepada semua jemaat yang melaksanakan ibadah digereja.

Setelah dari GKJ Jodhog Kapolres Bantul melanjutkan pengecekan pengamanan di gereja Kerasulan Baru dusun Ngabean, Triharjo, Pandak, Bantul. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:35

0 komentar:

CB