Kapolres Bantul Pimpin Pengamanan Gojek Liga 1 Bersama BukaLapak antara PS Tira vs Perseru Serui

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:48

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH memimpin langsung pengamanan pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 Bersama BukaLapak antara PS Tira melawan Perseru Serui di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (22/5/2018).

Pertandingan yang disaksikan 500 penonton tersebut, berjalan cukup menarik. Kedua tim silih berganti melakukan jual beli serangan. Namun tidak ada gol yang tercipta, babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Dibabak ke-2, Perseru Serui yang mengandalkan serangan balik, berhasil mencuri gol melalui kaki Djamel Romano Boerstra. Striker jangkung asal Belanda ini berhasil menaklukan gawang PS Tira yang dikawal kiper Syahrul Fadil melalui sepakan terukur dari luar kotak penalti dimenit ke-61. Skor 0-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan untuk kemenagan pasukan Cendrawasih Jingga.

Gol tunggal Djamel Romano Boerstra ini mengantar Perseru Serui meraih kemenangan tandang perdananya. Tambahan 3 poin di laga ini mengantar Perseru Serui untuk sementara merangsek ke posisi 14 klasemen. Sementara untuk PS Tira, kekalahan ini, membuat mereka tertahan diperingkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 2018. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB