Kapolsek Bambanglipuro Monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkat Sekolah Dasar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:36

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersama Muspika Bambanglipuro melaksanakan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Bambanglipuro, Kamis (3/5/2018) pagi.

Adapun Sekolah Dasar yang ditinjau secara langsung adalah SD Kaligondang dan SD Panggang. Hadir dalam giat monitoring tersebut yaitu Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Danramil Bambanglipuro yang diwakili oleh Pelda Masijo, Kepala UPT PPD Heri Kusdarmanto SH dan Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit.

Dalam giat monitoring tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menyampaikan beberapa pesan dan imbauan kepada para Kepala Sekolah Dasar di Kecamatan Bambanglipuro berkaitan dengan antisipasi terjadinya kebocoran soal ujian dan kecurangan - kecurangan lainnya dalam pelaksanaan ujian Nasional tersebut.

Kapolsek Bambanglipuro berharap ujian nasional sekolah dasar di Kecamatan Bambanglipuro dapat berjalan dengan aman dan lancar. Pelajar yang melaksanakan ujian diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal ujian dan lulus 100%. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB