Kapolsek Banguntapan Sebagai Inspektur Upacara Hardiknas Di SMP 2 Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:10

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH sebagai inspektur upacara Hardiknas di SMP 2 Banguntapan Bantul, Rabu, 02 Mei 2018 pukul 07.15 Wib.

Peserta upacara jajaran Muspikan Banguntapan, Guru, PNS, lurah desa berikut pamongnya serta perwakilan pelajar SMA - SD. Adapun petugas upacara Tonti SMP 2 Banguntapan.

Dalam amanatnya, Kapolsek Banguntapan membacakan sambutan dari menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy, yang intinya dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 mengambil tema "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan". Sesuai dengan tema tersebut, dijadikan sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tercermin dalam ajaran, pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara.

Selamat Hari Pendidikan Nasional. Teruslah ikhlas dan tulus berkontribusi tak kenal henti bagi usaha menguatkan pendidikan Indonesia serta memajukan kebudayaan Indonesia. Semoga kita dapat menyaksikan Indonesia sebagai bangsa adidaya budaya dengan pendidikan yang kuat.

Selesai upacara jajaran muspika bersama para kepala sekolah SMA kordinasi persiapan giat besok hari tentang pengumuman kelulusan SMA, antisipasi adanya tradisi arak-arakan maupun aksi corat coret baju seragam. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB