Kapolsek Pajangan Hadiri Buka Puasa Bersama LPMD dan Pamong Desa Sendangsari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:19

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P bersama Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri buka puasa bersama LPMD dan Pamong Desa Sendangsari di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa (29/5/2018) sore.

Hadir dlm acara ini DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, Kepala KUA Pajangan Suryadi, S.Ag, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Ketua LPMD Desa Sendangsari Dalijo, Pamong dan  pengurus LPMD Desa Sendangsari.

Bapak Joko Purnomo, SE, MM dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Pengajian buka bersama ini tidak saja menjadi ajang silaturohmi saja namun dapat meningkan komunikasi antar LPMD dan perangkat desa untuk mewujudkan Sendangsari maju sesuai visi dan misi Kab. Bantul untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Bulan Ramadhan 1439 H. Polsek dan LPMD Desa Sendangsari diharapkan saling bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Desa Sendangsari. Dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan terorisme diharapkan masyarakat Sendangsari yang mempunyai usaha kontrakan dan kos-kosan untuk meminta fotokopi KTP elektronik dan KK pengontrak untuk kemudian disampaikan ke pihak Polsek Pajangan. "Mari kita jaga keamanan dan ketertiban Desa Sendangsari dengan menggiatkan warga masyarakat dalam kegiatan ronda Poskamling," ujarnya.

Dalam buka puasa bersama ini dilakukan kultum oleh penceramah Bpk. Samsuri dari Kabrokan Kulon, "Manusia harus punya rasa bersyukur dalam segala hal agar nikmat dan rejeki ditambah oleh Alloh SWT," katanya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB