Kapolsek Pandak Hadiri Pembentukan Panitia Pilurdes Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:50

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri pembentukan panitia pemilihan Lurah Desa di Balai Desa Triharjo Pandak Bantul, Rabu (23/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Administrasi Pemdes Kabupaten Bantul, Kabag Hukum Kabupaten Bantul Suparman, Camat Pandak Dra. Sri Kayatun,Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Pj. Lurah Desa Triharjo Sarwanto, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa, Ketua BPD Desa Triharjo Ibu Suratminingsih S.Pd, tamu undangan sekitar 35 orang.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua BPD desa Triharjo Suratminingsih S. Pd yang menyampaikan tugas pokok dari pada panitia 9 dalam pemilihan lurah desa Triharjo pada intinya menyelenggarakan pemilihan lurah desa Triharjo dengan sebaik baiknya mulai dari penyusunan tata tertib sampai dengan pelaksanaan Pilihan.Bahwa setelah selesai pembentukan penitia pemilihan ini akan dilaporkan kepada Bupati Bantul untuk diterbitkan SK. Adapun panitia pemilihan Lurah desa Triharjo adalah Sudarmanta dari Pamong desa, Singgih Estu Raharjo S. Sos dari pamong desa, Ismadi Raharjo dari Pamong desa, Ninik Fauzanati A. Md dari PKK desa Triharjo, Drs. Sumpono dari LPMD desa Triharjo, Dimas Ardianta Nugraha dari Karang taruna, Subardi dari Tokoh masyarakat Wahyudi Utomo dari Tokoh masyarakat, Sutikno dari tokoh masyarakat.

Dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Pandak AKP Amir Mahcmud yang menyampaikan tanggung jawab kegiatan tertumpu pada panitia maka kepolisian hanya terkait keamanannya. Dalam kegiatan Pilurdes kepolisian tidak ada hubunganya hanya sebatas mengamankan kegiatanya selebihnya tanggung jawab panitia. Dalam penyusunan tata tertib agar melibatkan kepolisian karena setiap ada kejadian dapat dipastikan ujung ujungnya akan dibawa ke kantor Polisi. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB