Kapolsek Pandak Hadiri Wisuda Siswa Kelas IX SMP N 3 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:49

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri wisuda siswa kelas IX dengan jumlah 115 siswa yang terdiri dari 64 siswa laki-laki dan 51 siswa perempuan Siswa kelas IX di SMP N 3 Pandak yang beralamat dusun Gesikan 4, Wijirejo, Pandak, Bantul. Senin (28/05/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Diwakili Mudiyana M.Si, Pengawas Pembina SMP N 3 Pandak Dr Sudiman MM, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak  AKP Amir Machmud, Bhabinkamtibmas desa Wijirejo Aiptu Suryono, Lurah desa Wijirejo diwakili H Fauzi Adnan, Kepala Sekolah SMP N 3 Pandak Hartini M.Pd, Komite Sekolah Dr Tri Heriyanto M.Pd, Guru, Karyawan SMP N 3 Pandak dan Bapak Ibu wali murid sekitar 450 orang.

Acara dibuka dengan Sambutan dari Kepala Sekolah SMP N 3 Pandak Hartini M.Pd yang mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan menghadiri wisuda dan penyerahan siswa kepada orang tua. Saya mengucapkan termakasih kepada Siswa-siswi SMP N 3 Pandak yang telah belajar dengan sunguh-sungguh dalam menempuh ujian sehingga seluruh siswa SMP N 3 Pandak dapat lulus semua. Saya juga bangga kepada siswa-siswi dan Guru SMP N 3 Pandak karena berkat usahanya dari seluruh siswa dapat lulus dengan nilai yang memuaskan. Saya juga berharap setelah lulus dari SMP N 3 Pandak tercinta ini dapat meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi. Dan semoga apa yang dicita-citakan anak-anakku ini dapat tercapai.

Sambutan Komite Sekolah Dr Tri Heriyanto M.Pd yang mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan bapak ibu guru yang telah mendidik anak-anakku dengan baik sehingga dapat lulus semua. Saya mewakili dari orang tua Siswa-siswi meminta maaf apabila siswa siswi kelas IX banyak melakukan kesalahan. Saya juga meminta doanya kepada bapak ibu semua agar  siswa-siswi lulusan SMP 3 Pandak dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Sambutan dari Kepada Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Diwakili Mudiyana M.Si yang mengucapkan yang saya hormati bapak ibu hadirin semua.  Selamat kepada Siswa-siswi SMP N 3 Pandak yang alhamdulillah pada hari ini dapat lulus semua. Harapan kami apa yang telah didapat dari sekolah ini agar untuk di tingkatkan dalam belajar dan ibadahnya. Saya berpesan kepada anak-anak ku agar nanti sampainya dirumah agar mencium kedua orang tuanya yang dimana mereka telah berusaha sekuat tenaga untuk membiayai sekolah dan juga berdoa setiap harinya agar anak-anak ku dapat lulus semua. Kalian harus belajar dan terus belajar karena dengan belajar kita akan menjadi apa yang kita cita-citakan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB