Kapolsek Pandak Menghadi Verifikasi Dan Penilaian Lomba PKK Tingkat Provinsi Di Balai Desa Caturharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:29

Kapolsek Pandak AKP Amir Mchmud menghadiri verifikasi dan penilaian lomba PKK tingkat Provinsi dari tim Monitoring Pokja I TP PKK DIY di balai desa Caturharjo, Pandak, Bantul. Rabu (09/05/2018) jam 09.30 wib

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kaytun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakiliKopka Nansa, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua PKK Ny Bibit Subianto, Ketua PKK Desa Caturharjo Hj Jariah S.Pd dan kader PKK desa Caturharjo.

Adapun Tim monitoring TP PKK Prvinsi DIY yang dipimpin oleh ibu Suryantinah dan anggota disambut Drum Band HW darir perempatan Glagahan sampai dengan balai desa Caturharjo.Sesampainya di balai desa tim disambut dwngan Senam Lansia di halaman Baldes.

Sambutan dari Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA yang mengucapkan selamat datang kepada tim Monitoring Pokja 1 TP PKK Provinsi DIY. Kami pemerintah desa Caturharjo mengucapkan terimakasih kepada tim Monitoring telah berkenan hadir di desa Caturharjo ini dan saya mewakili Pemerintah desa Caturharjo mengucapkan mohon maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan di hati tim Monitoring Pokja I .

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Tim monitoring TP PKK DIY Ny Suryantinah yang mengucapkan puji sukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan sehingga kita semua bisa menghadiri acara monitoring ini.Terimakasih kepada desa Caturharjo yang telah menyambut tim dengan sangat ramah dan meriah.Kami dari tim monitoring berharap kepada kader PKK desa Caturharjo agar dalam pembinaan dalam keluarga penuh kasih sayang dengan menanamkan nilai pancasila dan gotongroyong.Selain itu kita harus selalu meningkatkan ketrampilan kepada kader PKK desa Caturharjo.

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib.Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan depan balai Desa Caturharjo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB