Kapolsek Pandak Menghadiri Senam Masal Di Dusun Nogosari Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:58

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri senam masal yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Bantul di bekas SD Krekah 4 alamat Nogosari, Dk. Krekah Rt. 06, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Minggu (06/05/2018) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam senam tersebut Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul FraksinPDI. P Sugeng Sudaryanto,Dispora Kabupaten Bantul diwakili ibu Daryati,Camat Pandak Dra. Sri Kayatun,Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud,Lurah desa Gilangharjo Drs H Supardiyono dan Peserta senam sekitar 300 peserta.

Dalam sambutanya, lurah desa Gilangharjo Drs H Supardiyono berharap dengan diadakannya senam ini mudah-mudahan seluruh peserta yang hadir disini diberikan kesehatan oleh selalu oleh Tuhan YME. Saat ini Pemerintah desa Gilangharjo sedang gencar melaksanakan Pelayanan simpatik terhadap anak yang baru dilahirkan, agar orang tua mempersiapkan persyaratannya terutama nama harus sudah falid untuk dibuatkan akte kelahiran.

Dilanjutkan dengan sambutan dari anggota DPRD Tk II Fraksi PDIP Sugeng Sudaryanta yang mpererkenalan diri kepada warga yang hadir dalam senam massal tersebut.

Ucapan terima kasih kepada panitia dan pihak desa yang telah memberikan fasilitas sehingga terlaksana kegiatan yang dilaksanakan oleh program pemerintah. Apabila ada anak yang tidak mendapatkan PKH agar menghubungi pemerintah desa setempat agar segera untuk diberikan blangko guna mendapatkan bantuan.

Apabila ada jalan rusak, tempat ibadah rusak, pembangunan jalan rusak agar membuat proposal agar kami pemerintah dapat mengawal dan dapat segera terealisasi pembangunan desa Gilangharjo yang sehat dan sejahtera.

Acara dilanjutkan dengan senam yang dipandu oleh Mbak Tini dari sanggar senam Tiar. Kegiatan berlangsung aman dan tertib personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan acara selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB