Kapolsek Pandak Menghadiri Wisuda Al-Quran Di Masjid Ma'had Al-Atsar Dusun Banyurip

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:48

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Wisuda Al-Quran dan ujian terbuka 30 Juz angkatan pertama Ma'hat Al-Atsar Yogyakarta Quranic and IT Boarding School dengan Pimpinan ketua Pondok Pesantren Ustad  Aska Hisbulloh Mujahid S.P di bertempat di masjid Ma'had Al-Atsar dusun Banyuurip, Caturharjo, Pandak, Bantul. Sabtu (05/05/2018) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Lurah desa Caturharjo Budi Suryanto BA Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua yayasan Al Atsar Nanang Yulianto SE dari mlati Sleman, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

Sambutan dari muspika yang disampaikan oleh Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud yang mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami muspika kecamatan Pandak untuk mengikuti kegiatan ini.

Selamat kepada 7 wisudawan yang telah berhasil menghafal Al-Quran 30 Juz semoga ilmu yang telah didapat bisa berguna bagi diri sendiri, orang tua dan orang lain. Semoga di masjid Ma'had Al-Atsar ini dapat terus mencetak generasi muda yang ahli agama, cerdas dan berakhlak mulia.

Adapun Wisudawan yang akan diwisuda hari ini adalah Akifatah Islami Kordobah dari Pekan Baru, Muhammad Fakhurozi dari Cirbon Jawa Barat, Rahmad Fadilah dari Padang Sumatra Barat, Hisein Al Mustakhim dari Sragen Jawa Tengah, Fatahilah Fahri Asidik dari Bogor, Agung Fikri Iskandar dari Pontianak Kalimantan, Nasrudin Latif Papua.

Para wisudawan menjalani tes terbuka dimana para wisudawan dites dengan membacakan ayat suci Al-Quran dengan acak oleh Ustad Aska Hisbulloh Mujahid S.Pdi. Ujian tersebut untuk mengetes seberapa hafal para wisudawan dan juga untuk menarik minat kepada generasi muda desa Caturharjo agar ikut dalam menghafalkan dan mengamalkan Al-Quran. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:48

0 komentar:

CB