Kapolsek Pandak Menghadiri Wisuda Purna Siswa SMKN 1 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:09

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Wisuda Purna Siswa kelas XII SMKN 1 Pandak tahun  2017/2018 di gedung serbaguna SMKN 1 Pandak yang beralamat di dusun Kadekrowo, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Kamis (03/05/2018) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Bantul Drs Suhirman,Camat Pandak Dra Sri Kayatun,Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud,Danramil Pandak diwakili Serma Marjono,Kepala UPT Kecamatan Pandak Ali Suryansyah M.Pd,Lurah desa Gilangharjo diwakili Bapak Basuki,Kepala Sekolah SMKN 1 Pandak Drs Bambang Susila,Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi,Walimurid dan siswa siswi kelas XII sejumlah 400 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari kepala sekolah SMKN 1 Pandak Drs Bambang Susila yang mengucapkan selamat kepada siswa-siswi dimana pada tahun ajaran 2017/2018 yang terdiri dari 4 jurusan yaitu jurusan Ternak, Tanaman, Busana dan Pengolahan Hasil Pertanian dengan jumlah 204 siswa dinyatakan lulus 100%.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari camat Pandak Dra Sri Kayatun yang mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik dan membimbing siswa siswi sehingga dapat lulus semua dengan nilai baik.

Dengan ini saya mewakili komite sekolah dan juga pemerintah desa menyerahkan siswa kepada orang tua wali yang dimana 3 tahun lalu telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik dan dibina di SMKN 1 Pandak ini.

Semoga siswa-siswi semua setelah lulus sekolah ini yang akan meneruskan diperguruan tinggi dapat diterima di perguruan tinggi yang di cita-citakan dan yang ingin melanjutkan di dunia kerja semoga dapat bekerja ditempat yang diinginkan.

Semoga lulusan dari SMKN 1 Pandak ini menjadi Insan yang cerdas dan berakhlak mulia serta bermanfaat bagi diri sendiri,orang tua, Bangsa dan Negara.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan hingga kegiatan selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB