Kapolsek Pleret Hadiri Apel Perdana Pra Latihan Calon Paskibra

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:13

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menghadiri Apel Perdana Pra Latihan Calon Paskibra Kecamatan Pleret dalam rangka HUT RI ke-73 Tahun 2018. Apel tersebut digelar di halaman Kecamatan Pleret, Senin (21/5/2018) siang.

Hadir pula Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S, Kasi Trantib Kecamatan Pleret Suripto STP, segenap pelatih dari Polsek Pleret Brigadir M. Zulkham Effendy dan Bripda Ninda Bentana Putri serta PPI Kecamatan Pleret.

Apel dipimpin Camat Pleret M. Alwi, SH, MH dan diikuti Calon Paskibra Kecamatan Pleret, yaitu sebanyak 78 siswa-siswi hasil seleksi dari empat sekolah setingkat SMA yang ada di wilayah Kecamatan Pleret.

Dalam arahannya Camat Pleret meminta kepada seluruh anggota Paskibra untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya terutama sebagai seorang pelajar.

Camat Pleret juga berpesan agar seluruh anggota Paskibra untuk fokus selama mengikuti pelatihan. Ini penting, agar saat menjalankan tugas pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 nanti, dapat menjalankannya dengan baik.

Sementara itu, Kapolsek Pleret juga memberikan motivasi kepada seluruh Calon Paskibra untuk berlatih dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan berikan yang terbaik untuk negara tercinta Republik Indonesia.

"Jangan mengeluh, ini awal perjuangan kalian. Dan kalian akan merasakan manfaatnya nanti pada masa yang akan datang," pesannya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB