Kapolsek Pleret Safari Tarawih Di Masjid Riyadhush Sholihin Demangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH bersama anggotanya dan unsur Muspika Kecamatan Pleret melaksankana Safari Tarawih di Masjid Riyadhush Sholihin, dusun Demangan Gunungan, Pleret, Pleret, Bantul pada Jumat (25/5/2018).

Setelah shalat tarawih, dalam kegiatan tersebut Camat Pleret M. Alwi, SH, MH menyampaikan ungkapan syukurnya dapat bersilaturahmi di Masjid Riyadhush Sholihin, sehingga dapat merekatkan rasa Ukhuwah Islamiyah.

Camat Pleret mengajak para jamaah untuk memanfaatkan sebaik-baiknya bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya disampaikan pula visi Pemerintah Kabupaten Bantul yaitu terwujudnya masyarakat Kabupaten Bantul yang sehat, cerdas, dan sejahtera, berdasarkan nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan, dan kebangsaan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara itu Kapolsek Pleret menyampaikan pesan kamtibmas yaitu mengajak seluruh jama’ah dan warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan bermasyarakat serta tidak mudah terprovokasi. Selain itu, Kapolsek juga meminta juga masyarakat untuk mewaspadai paham radikalisme.

Selain itu waspada terhadap tindak kejahatan seperti penipuan, pencurian dan uang palsu. Untuk itu Kapolsek Pleret mengajak warga turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB