Kapolsek Pundong Menghadiri Sholawat Lan Ngaji Bareng Warga NU

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:05

Kapolsek Pundong AKP Ngadi SH, MH mengahadiri  sholawat lan ngaji bareng wargo NU Pundong dalam rangka Memperingati Harlah Nu Ke 55 di masjid Al Huda dusun Bodowaluh Srihardono Pundong Bantul. Sabtu  05 Mei 2018 pukul 19.30 wib.

Kegiatan  tersebut di selenggarakan oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU kec Pundong beserta seluruh banomnya : Muslimat Ansor, Fatayat, Banser, IPNU dan IPPNU se kecamatan Pundong.

Adapun pembicara yaitu KH. M. Ikhsanuddin dihadiri oleh Wakil bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Muspika kec Pundong dan Jemaah kurang lebih 1000 orang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk terus dilaksanakan karena termasuk dalam pembangunan rohani.

“Pembangunan bukan hanya fisik tapi juga rohani, sehingga bisa menjadi manusia yang sehat, baik, cerdas dan rajin, menuju masyarakat baldatun toyyibatun wa robbun ghofur” paparnya.

Dari awal sampai berakhirnya kegiatan berakhir aman terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB