Kapolsek Sanden Hadiri Tasyakuran Dukuh Ngemplak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:14

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota menghadiri tasyakuran Dukuh Ngemplak, Srigading, Sanden di halaman rumah Sudjenal Dusun Ngemplak, Rabu malam (09/05/2018) jam 20.00 WIB.

Tasyakuran dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur warga masyarakat setelah mereka mempunyai Dukuh yang baru yaitu Eka Destri Antoro, A.Md. Kep. Dalam kesempatannya, Eka Destri sebagai Dukuh Ngemplak yang baru minta dukungan, doa dan bimbingan pada Muspika dan seluruh masyarakat agar bisa melaksanakan tugas sebagau Dukuh.

Lurah Desa Srigading, Wahyu widodo, SE mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Ngemplak  yang saat ini sudah mempunyai Dukuh baru. Masyarakat Ngemplak agar menatap masa depan dengan kebaikan demi kemajuan pedusunan, pesan Wahyu.

Sementara itu, Camat Sanden Slamet Santoso, SIP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada warga Ngemplak yang sudah mempunyai Dukuh baru. Camat berharap, Eko Destri Antoro, A.Md. Kep sebagai Dukuh baru semoga bisa melaksanakan tugas dengan amanah dan membawa manfaat demi kemajuan warga Ngemplak.

Acara tasyakuran ini dimeriahkan organ tunggal dari Rus Production dengan menampilkan tiga penyanyi yaitu Dwi Anisa, Lilis Andarista dan Jeng Siti.

Giat ini dihadiri jajaran Muspika Sanden, Lurah dan Pamong Desa Srigading, tokoh masyarakat serta warga masyarakat Ngemplak. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB