Keluarga Besar Polsek Sanden Membesuk Mbah Harto Subar Di RS Bethesda Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Polsek Sanden yang dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta melaksanakan anjangsana dengan membesuk Mbah Harto  Subar di RS Bethesda Yogyakarta, Senin (28/05/2018) pukul 16.30 WIB.

Mbah Harto Subar merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Sanden yang saat ini sedang sakit dan opname di RS Bethesda Yogyakarta. Kegiatan anjangsana membesuk warga masyarakat termasuk tokoh masyarakat ini adalah tradisi rutin yang dilakukan keluarga besar Polsek Sanden sebagai bentuk keperdulian.

Rombongan anjangsana terdiri dari Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Ketua Ranting Bhayangkari Sanden Ny. Jujuk Riwanta, para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta yang memimpin anjangsana menjelaskan, menjenguk tokoh masyarakat ataupun warga yang sakit sudah merupakan komitmen Polsek Sanden. Selain sebagai bentuk kepedulian, dan mempererat tali silaturahmi yang baik antara Polsek Sanden dengan para tokoh-tokoh di Kecamatan Sanden juga sebagai upaya mendekatkan serta membangun kepercayan dengan warga masyarakat dan memberikan motivasi pada warga yang sedang sakit.

"Mewakili keluarga besar Polsek Sanden, kami turut berempati atas musibah sakit yang dialami oleh Mbah Harto Subar, semoga beliau segera diberikan kesembuhan dari sakitnya sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,“ ujar AKP Riwanta. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB