Kapolsek Sanden Membesuk Aipda Wahyudi Di RS Bethesda Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Ketua Ranting Bhayangkari Sanden Ny. Jujuk Riwanta bersama para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan  anggota Polsek Sanden membesuk Aipda Wahyudi Sutanto yang sedang sakit dan dirawat di RS Bethesda Yogyakarta, Senin (28/05/2018) jam 16.00 Wib.

Aipda Wahyudi Sutanto merupakan anggota Unit Reskrim Polsek Sanden, sudah beberapa hari opname di Rumah Sakit dan tidak bisa melaksanakan tugas seperti biasanya karena mengalami musibah kecelakaan lalu lintas beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanden mendoakan dan memberikan motivasi serta semangat, dukungan moral kepada Aipda Wahyudi Sutanta agar cepat sembuh dan dapat berdinas kembali seperti biasanya. Semangat dan doa juga diberikan Ketua Ranting Bhayangkari Sanden Ny. Jujuk Riwanta kepada istri Aipda Wahyudi dan keluarga agar selalu tabah menerima cobaan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk sosial yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Sanden kepada anggota maupun keluarga yang sedang mengalami musibah", kata Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB