Kapolsek Srandakan Safari Taraweh Di Masjid Aminalkan Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:24

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet beserta anggotanya melaksanakan safari taraweh di Masjid Aminalkan Trimurti Srandakan pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 pukul 19.00 wib. Adapun imam dalam jamaah Sholat Isyak dan tarawih tersebut adalah bapak Zamzawi.

Sebelum pelaksanaan shalat taraweh berjamaah Kapolsek Srandakan Kompol Slamet memberikan kultum dengan tema Peningkatan Taqwa dan Peningkatan Kewaspadaan Kamtimas.

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet mengingatkan agar warga selalu berhati hati dan selalu menjaga diri dengan tidak memakai perhiasan yang menonjol. Selain itu juga selalu mengamankan rumah dengan mengunci pintu dan jendela sebelum meninggalkan rumah serta jangan lupa mematikan kompor agar tidak terjadi bahaya kebakaran.

Setelah pelaksanaan shalat tarawih Kapolsek Srandakan Kompol Slamet memberikan himbauan kepada takmir masjid agar selalu waspada terhadap pencurian peralatan peralatan masjid oleh orang yang tidak bertanggung jawab.  Safari tarawih Polsek Srandakan tersebut berakhir pada pukul 20.00 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:24

0 komentar:

CB